PUISI #PART 2

♥ Kamu = Bahagia ku  ♥

Aku tak mengenalmu,
Tak pernah tau kamu,
Tak tau bagaimana kamu.

Hingga saat ku sendiri kau datang di hadapku,
Memberi berjuta bunga-bunga yang indah,
dengan senyummu harapan bahagia ku..

Dan waktu terus berjalan
terus dan terus, dan kamu masih ada disampingku,
masih ada untuk tetap membuat
ku tersenyum..

Tak pernah letih kau menjaga ku,
Tak pernah lelah kau beri bahagia untuk ku.
Sampai janjimu terucap "Hingga akhir waktu aku setia pada mu" .. 



♥ Kamu = Bahagia ku #part2 ♥

Aku bahagia ketika mengenalmu,
Apalagi bisa mencintaimu.
Mengenalmu lebih dalam,
Mencintaimu dengan sempurna.

 Hati ini serasa utuh,
Jiwa ini terasa penuh,
Ketika semua terisi dengan cinta darimu..

Bahkan kicauan burung yang merdu,
dapat membuat ku beralih tak mendengarnya.
Termenung aku jika kelak kita bersatu,
berada dalam istana cinta nan megah.

Wahai kau rajaku, raja pemilik hatiku.
Semoga kita selalu bersatu,
Mengikat janji setia mu pada ku..

 

Komentar

  1. yang lain dong puisi nya ,,,
    jangan bikin bosen orang baca nya cinta mulu,,,
    tentang pendidikan atau yang lain lah,,,
    kalo bisa pake bahasa sastra nya biar orang pada penasaran baca nya...

    BalasHapus
  2. gw bukan orang sastra jadi mana ngerti bahasa yg bagus.
    kalo masalah kenapa cinta2 lagi, gw emang lagi jatuh cinta dek sekarang. begonoh.....

    BalasHapus
  3. kapan selesai nya tuh cinata,,?
    gua juga sama kak lagi jatuh cinta lah kak,,,
    makanya di tulis di status gua...
    tapi pengen yang hiburan dong kakk,,,

    BalasHapus
  4. hahaha lu pengen hiburan nonton lawak lah :D

    cinta gw gak ada kelarnya dek buat dia :*
    dia inspirasi gw banget :)

    BalasHapus
  5. abuset dah...
    nonton lawak.. ngga ada ramenya nonton lawak mah,,,
    males banget suruh hiburan nonton lawak,, ,
    yaudah lah...

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus

Postingan populer dari blog ini

IMSAK / Larangan makan Sebelum Fajar

PUISI #PART 3