PUISI #PART 3

Yuhuu~~
Salam cipika-cipiki Sahabat \(´▽`)/
Isty dateng lagi nih dengan puisi karya-karya nya sendiri.
Puisi kali ini bertema "Patah Hati"
Di #Part 3 ini ada 2 puisi yahh....
Okayy.. *HAPPY READING Readers.... :) :)



Bintang Harapan ku

Untuk bisa melihat bintang
Aku harus menunggu malam,
Menunggu pekatnya kegelapan
Agar makin terasa jelas sinar-sinarnya.


Dalam berpeluk dinginnya angin malam
Ku berdiri berada di atas bukit hijau
Masih, dan masih menunggu sinar indahnya.
Tak ada yang menemani, hanya rasa gelisah yang menghantui.

Menari indah goresan pena sejatiku
Mengukir kata-kata cinta penuh makna.
Terasa beku jemari ketika ku tulis harapan itu,
Akan kah harapan ku hanya sepenggal kalimat diatas selembar kertas?

Adalah,, Bintang harapan ku…
Yang kala setia bersama kegelapan dan dinginnya malam.
Akan kah aku dapat menjadi malam?
Yang kala setia ditemani sang Bintang..
“Semoga aku bisa menemukan harapan Bintang hatiku”

Created: Isty Widyaningsih


Tangisan Cinta

Tuhan, mulai dari mana aku harus menangis?
Masihkah Kau biarkan aku seperti ini?
Terpuruk oleh cinta yang setengah hati.

Tuhan, harus berapa banyak airmata ku mengalir?
Sebanyak rasa cintaku padanya kah?
Rasa yang kian tumbuh dari hari ke hari.

Setega inikah Kau berikan aku untuk merasakan jatuh cinta?
Kau biarkan pupus berbekas luka yang menyilet hati.
Teramat perih Tuhan…

Inikah akhir pedih rasa cintaku?
Inikah balasan sabarnya penantianku?
Berakhirlah sudah cita bahagia aku dan dia.

Created: Isty Widyaningsih

My pink heart be broken


Komentar

  1. pertamaxxx puisinya....
    manarik bange..... hilang semuanya rasa galau

    BalasHapus
  2. yihaa~ makasih kaka :)
    hasil dari galau ini ka..

    BalasHapus
  3. aduh puisnya bagus bagus dehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hey you.. thanks atas pujiannya dan sudah mau mampir dilapak aku :) salam kenal

      Hapus
  4. iya sma2 slm kenal juga yaa

    BalasHapus
  5. kunjungan balik :)

    Keren Puisinya ...
    klo boleh saya share yah ...

    BalasHapus
  6. Muhammad Risdiyanto: Wahh terimakasih ka pujian dan kunjungannya :)
    kira2 berminat mau kaka share dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau di share di seo-kepo.blogspot.com ....

      boleh ga nih ??

      template bawaan blogger yg diedit dengan cantik ...
      (y)

      Hapus
    2. Boleh ka. asal tetep nama aku sebagai pembuatnya gak diilangin ya..
      kalau udah di share mohon kabarnya dan link nya biar biar aku bisa liat :)

      Hapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus

Postingan populer dari blog ini

IMSAK / Larangan makan Sebelum Fajar